Tuesday, May 18, 2010

Tragedi di kamar mandi

Kisah selanjutnya dari catatan harian Gal-El...

Tadi siang banget pas mau mandi buat jemput Putri sepulang try-out, diri ini berasa jenius saat menemukan ide cemerlang membuat sabun yang hampir habis menjadi penuh kembali, yaitu dengan mengisi botol sabun dengan air supaya sisa sabun yang masih ada bisa larut. EUREKA!!!mestinya jurus baru ini segera saya patenkan biar ga diklaim orang.

Nah, bencana pun tiba. karena jauh lebih encer dari sebelumnya, alhasil si air-sabun ini muncrat ga terkendali begitu pompanya saya teken.

Maka tragedipun terjadi...

Si air-sabun yang budiman masuk ke mata saya tanpa permisi saking sopannya. Buset rasanya asli menambah gairah hidup. PERIIIIIIIIH!!!!!!

Karena saya siram air nggak ngaruh alias masih perih buanget, ya udah sekalian aja kepala saya membenamkan diri ke bak mandi yang syukur Alhamdulillah lagi penuh. Untuk beberapa saat saya tak mampu melihat dan banjir air mata(alias belekan. Klo ada yang liat pasti dikiranya saya habis nonton cinta fikri atau meteor ganjen).

Mata ini baru bisa berfungsi normal sekitar 1 jam, setelah melakukan berbagai cara agar si air-sabun segera pergi tuk selamanya, salah satunya dengan cara berdoa.

Sungguh pengalaman yang menegangkan.

7 comments:

  1. ahahaha..
    emang jenius lu Lang !

    ReplyDelete
  2. hello mas jarang yah update blognya, hhe

    ReplyDelete
  3. @Game Guardianzz: kemarin2 kepentok UAS XC sekarang insyaAllah bisa update sering2 kok:)

    ReplyDelete